Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Minggu, 04 Juni 2017

APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL

Segera dapatkan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) 2017 rekomendasi asesor untuk mempermudah dalam proses penilaian kerja guru tersebut. Program ini sengaja dirancang untuk mempermudah asesor dalam rangka penilaian kinerja guru. Untuk itu silahkan anda dapat mengunduhnya pada blog informasi sekolah ini. Aplikasi ini format excel untuk mempermudah kerja anda

APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL

APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL 

Sebagai bukti kepedulian kami dalam dunia pendidikan, informasi sekolah akan selalu update dalam memberikan informasi sekolah dengan menyajikannya secara sederhana tanpa bertele-tele. 

Silahkan anda unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) Tahun 2017 pada link yang telah disiapkan.

Terima kasih atas kunjungan setia anda di web http://berkaskurikulum13.blogspot.co.id, semoga artikel-artikel kami dapat membantu anda dalam mengatasi masalah atau kesulitan dalam administrasi sekolah. Salam informasi sekolah indonesia. 

Silahkan anda unduh Aplikasi PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL dibawah ini: 


Itu tadi adalah APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL

baik Sekianlah artikel APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI PKG 2017 TERBARU REKOMENDASI ASESOR FORMAT EXCEL dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2017/06/aplikasi-pkg-2017-terbaru-rekomendasi.html