Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Senin, 28 Agustus 2017

Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap

Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap

RPP Tematik Kelas 1 Kurikulum KTSP - Semester I tahun pelajaran 2016/2017 ini Sekolah kembali menggunakan Kurikulum KTSP ( Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Pada semester sebelumnya yaitu pada semester II tahun pelajaran 2016/2017 beberapa sekolah masih menggunakan 2 kurikulum, yaitu Kurikulum 2013 dan Kurikulum KTSP.

Langkah pertama sebelum membuat RPP adalah menyusun Silabus terlebih dahulu sebagai acuan dalam proses pembelajaran. Pada Kelas rendah (kelas 1,2 & 3 ) menggunakan RPP tematik. Di dalam RPP memuat identitas RPP, Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Sumber Belajar serta Penilaian.
Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap

Terkait dengan hal tersebut Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengembangkan Pendidikan Karakter secara terintegrasi dalam pembelajaran pada semua mata pelajaran di semua jenjang dan jenis pendidikan, termasuk SD. Pendidikan karakter secara terintegrasi dalam pembelajaran merupakan hal yang baru bagi sebagain besar guru SD di Indonesia.
Link Download :
Download RPP Kelas 1 SD Kurikulum KTSP Semester I
Download RPP Kelas 1 SD Kurikulum KTSP Semester II
Cara mendownload file gampang karena disimpan di google drive, jadi anda dapat mendownloadnya langsung. Terima kasih.

Demikian share tentang RPP Tematik Kelas 1 Kurikulum KTSP, semoga bermanfaat.


Itu tadi adalah Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap

baik Sekianlah artikel Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh RPP Kelas 1 SD KTSP 2006 Semester Ganjil Genap dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2017/08/contoh-rpp-kelas-1-sd-ktsp-2006.html