Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Minggu, 29 Oktober 2017

Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel

Download Apikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel

Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel

Dapatkan Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel di web berkaskurikulum13.blogspot.com blog pendidikan terpercaya. File Aplikasi ini disimpan pada google drive agar mudah diunduhnya serta aman dari ancaman virus atau malware lainnya.  Aplikasi PKKS 2017 sengaja dibuat untuk mempermudah asesor dalam melakukan penilaian kepada para kepala sekolah di sekolah binaannya. 

Aplikasi ini sederhana dengan file format excel untuk mempermudah dan cepat proses menilainya. Segera anda dapatkan file Aplikasi PKKS ini agar proses PKKS cepat selesai.

Kompetensi yang dinilai dimulai dari PKK 1 sampai PKKS 7 semuanya ada dalam satu file Aplikasi PKKS ini.

Silahkan anda dapat mengunduhnya pada link yang telah disediakan diakhir artikel ini.

Terima kasih atas kunjungan setia anda di blog informasi sekolah ini, semoga pembahasan yang dituangkan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung setia kami. Terima kasih atas kerjasamanya. Salam informasi sekolah indonesia.

Link Download:

Baru saja kami membagikan Aplikasi PKKS 2017 "Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel". Semoga bermanfaat.



Itu tadi adalah Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel

baik Sekianlah artikel Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi PKKS 2017 Terbaru Rekomendasi Asesor Format Excel dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2017/10/aplikasi-pkks-2017-terbaru-rekomendasi.html