Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Minggu, 25 Maret 2018

Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13

Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru

Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13 - Berikut ini admin bagikan aplikasi excel guna memberikan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan administrasi kelas yang berhubungan dengan Nilai peserta didik, baik itu di semester 1 dan semester 2.
Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13
Aplikasi Hitung Nilai peserta didik

Aplikasi Hitung nilai ini merupakan jenis aplikasi yang dapat digunakan dalam pengolahan data baik data hasil ulangan harian maupun semesteran, dengan aplikasi ini diharapkan guru dapat mempermudah dalam rekap dan membuat laporan tahunan. 

Fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi ini akan sangat menunjang dan menyenangkan untuk digunakan,dalam sistem penggunaanya pun sangat mudah dan jelas.Silahkan langsung saja bapak dan ibu guru unduh apliksinya dengn mengunjungi link dibawah ini :

Berikut link download Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13


Itu tadi adalah Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13

baik Sekianlah artikel Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Hitung Nilai Ulangan Harian/Semester Terbaru - berkas kurikulum13 dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/03/aplikasi-hitung-nilai-ulangan.html