Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Rabu, 07 Maret 2018

Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK

Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK

Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK ini harus diisi sesuai dengan keadaan nyata baik disekolah maupun didesa karena tujuan dari Monitoring dan Evaluasi ini yaitu untuk mengetahui tentang pendistribusian Kartu Indonesia Pintar. 

Guna mendapatkan data yang real maka dalam pengisian Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK ini yang terdiri dari Format Instrumen Asistensi Pendataan Penerima KIP dan Format Daftar Siswa Penerima KIP di Sekolah harus betul dan dipastikan keabsahan data yang dikumpulkan tersebut benar-benar akurat.

Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK
Format Instrumen Asistensi Pendataan Penerima KIP
Mari kita bersama mendukung pemantau pendistribusian Kartu Indonesia Pintar agar cepat sampai pada anak-anak kita yang membutuhkan. Untuk itu silahkan bapak/ibu segera mengunduhnya pada link unduh yang telah kami persiapkan diakhir tulisan ini dan segera melaporkan datanya ke instansi Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga informasi sekolah ini dapat bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Silahkan unduh Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK dibawah ini: 


Itu tadi adalah Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK

baik Sekianlah artikel Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Format Instrumen Monev KIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/03/format-instrumen-monev-kip-sekolah-sdmi.html