Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Senin, 04 Februari 2019

Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah

Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah 

Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah

Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah

Download Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi
Type: Microsoft Excel | file : Google Drive 3 Mb ( 300,098 bytes )  | Date: 4 September 2016

Download Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi, Mudah di gunakan File Aplikasinya menggunakan Format Microsoft Excel, Tidak terlalu banyak Fitur yang ada dalam Aplikasi ini cara pengisiannya sangat mudah hanya Isi Data Sekolah dan Isi Data Siswa yang berprestasi langsung bisa cetak Piagam Sekolah. 

Piagam Penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi atas prestasi yang diperoleh siswa. Selain sebagai Bentuk penghargaan, Piagam ini juga dapat digunakan sebagai pemicu dan motivasi agar siswa lebih semangat belajar di Sekolah. Dengan diberikannya Piagam Penghargaan siswa akan bersaing untuk menjadi siswa terbaik guna memperoleh Piagam Penghargaan dari Sekolah. 

Pembuatan Piagam Penghargaan tidak perlu membutuhkan Teknik desain yang wah, karena yang terpenting adalah isinya harus dapat menyatakan bentuk apresiasi terhadap prestasi siswa.

Download File :

Demikian Informasinya tentang Unduh Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi, Silahkan di share kembali ,Semoga semua file-file Administrasi, Download gratis, Excel, Google Drive, Guru dan Pendidikan yang informasisekolah.com sajikan selama ini menjadi referensi dan motivasi bagi kita semua dan dengan adanya Informasi diatas dapat memberikan banyak manfaatnya ", Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan hidayah dan karunia-Nya kepada kita semua Amin..."


Itu tadi adalah Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah

baik Sekianlah artikel Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unduh Aplikasi Pembuatan Sertifikat / Piagam Siswa Berprestasi disekolah dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2019/02/unduh-aplikasi-pembuatan-sertifikat.html