Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Selasa, 09 Januari 2018

Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis 2018

Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis - Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis - Kegiatan akhir pembelajaran disetiap semester maka setiap sekolah senantiasa melaksanakan ujian akhir semester yang biasa di sebut dengan UAS. Kegiatan ini berlangsung selama siswa telah mempelajari materi dalam pembelajaran selama dalam satu semester.

Dari kegiatan UAS tersebut dapat maka akan mendapatkan nilai yang nantinya akan terentri ke dalam raport, namun untuk mengisi nilai raport tidak hanya nilai dari UAS saja tetapi dari nilai ulangan harian, nilai UTS dan UAS ataupun UKK.

Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis

Nah disini untuk mempermudah guru dalam mengentri isi raport disini admin berikan aplikasi yang bekerja secara otomatis dan dapat memudahkan guru dalam mengisinya. 


Demikianlah yang dapat kami bagikan, teriamkasih semoga bermanfaat.


Itu tadi adalah Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis 2018

baik Sekianlah artikel Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis 2018 dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/01/aplikasi-raport-ktsp-sekolah-dasar-sd.html

1 komentar: