Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Selasa, 02 Januari 2018

Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan

Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru
Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan

Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan
Format Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) dengan format terupdate sebagai bahan rekomendasi untuk Kenaikan Pangkat Golongan Guru. Semoga artikel ini dapat dijadikan bahan referensi media pendidikan online / daring dan bermanfaat pula bagi guru diseluruh pelosok negeri. 

Sebagai bukti partisifasi pada dunia pendidikan, blog informasi sekolah akan terus berbagi mengenai file-file sekolah dan akan terus memberikan informasi sekolah secara update.

Bagi anda yang membutuhkan file Format PKG terupdate ini bisa anda mendapatkannya dengan cara mengunduhnya pada link yang telah disediakan pada akhir postingan ini.

Semoga informasi sekolah ini dapat berguna dan bermanfaat bagi guru diseluruh indonesia. Salam informasi sekolah indonesia. 

Download Format PKG terupdate untuk penilaian kinerja guru rekomendasi untuk kenaikan pangkat golongan

Demikianlah kami bagikan Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan untuk rekan guru yang akan melaksanakan PKG di tahun ini, semoga bermanfaat.


Itu tadi adalah Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan

baik Sekianlah artikel Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Format PKG Terupdate Untuk Penilaian Kinerja Guru Rekomendasi Kenaikan Pangkat Golongan dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/01/format-pkg-terupdate-untuk-penilaian.html