Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Minggu, 07 Januari 2018

Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Berkas Kurikulum13

Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Selamat malam sahabat Guru. Jika pada malam hari ini, atau saat ini rekan guru sedang mencari program BK (Bimbingan Konseling) dan berada di blog kami, maka rekan guru pada saat ini akan menemukan program BK yang sedang dibutuhkan sebagai kelengkapan administrasi kelas.

Program BK (Bimbingan Konseling) yang kami bagikan ini kami khususkan untuk rekan guru yang mengajar di SMA sederajat. Program BK kurikulum 2013 yang bisa rekan guru download mudah-mudahan bisa di terapkan dan dapat menyesuaikan data administrasi dimana bapak ibu mengajar dan kami harapkan semoga dapat menjadi referensi dari file yang kami bagikan ini.

Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Berkas Kurikulum13


Selengkapnya Bapak ibu bisa langsung mendownload Program BK SMA kurikulum 2013 dibawah sudah kami sediakan melalui link tautan berikut ini:

Link Download

Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL)BK Tahun 2017/2018 bisa di unduh di bawah ini :
Materi Layanan Bimbingan Klasikal Tahun 2017/2018 bisa diunduh di bawah ini :
Di bawah ini ada beberapa contoh program BK yang bisa diunduh sebagai bahan referensi dalam pembuatan perangkat BK Tahun Pelajaran 2017/2018.
Semoga dengan adanya Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu guru sebagai Guru BK yang memerlukan file program BK atas silahkan unduh dan bagika, Terimakasih kami ucapkan atas kunjunganya.

Sumber file: 
https://makhshushotin.files.wordpress.com
https://mintotulus.wordpress.com


Itu tadi adalah Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Berkas Kurikulum13

baik Sekianlah artikel Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Berkas Kurikulum13 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program Kerja Guru BK Kurikulum 2013 Tingkat SMA - Berkas Kurikulum13 dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/01/program-kerja-guru-bk-kurikulum-2013.html