Back To Top

Media Informasi Guru, Sarana perangkat Pembelajaran, Aplikasi Excel

Senin, 08 Januari 2018

Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018

Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018 -  Pengertian Tindakan Kelas(PTK) berkembang dari istilah Penelitian Tindakan(Action Research) (Sanjaya halaman:24).Oleh Karena itu ,untuk memahami PTK perlu ditelusuri pengertian Penelitian Tindakan terlebih dahulu.Penelitian Tindakan mulai berkembang di Amerika dan berbagai Negara di Eropa,khsusnya dikembangkan oleh mereka yang bergerak di bidang ilmu sosial dan Homanior (Basrowi & Suwandi ,hal.24-25).

Penelitian Tindakan Kelas(PTK) merupakan salah satu komponen yang wajib di buat oleh guru sebagai persyaratan usul Kenaikan Tingkat.Guru dengan golongan IIIc keatas wajib membuat Pengembangan diri yang salah satunya adalah pembuatan PTK(Penelitian Tindakan Kelas).

Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018

Berikut ini kami bagikan Contoh PTK bagi Guru Mata Pelajaran Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,Bahasa Inggris dan Penjaskes SMP/MTs yang bisa di unduh secara gratis sebagai contoh panduan konsep pembuatan PTK.

CONTOH FORMAT PENULISAN PTK PENJASKES SMP 

 Baca Juga :
  • Sistematika Penulisan PTK terbaru  (download)
  • Model Penelitian Tindakan Kelas (download)
  • Kumpulan soal-soal Try Out UN SMP/MTs (download)

Demikian materi seputar Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018 untuk guru mata pelajaran Penajskes SMP yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga contoh materi PTK tersebut bisa dijadikan sebagai bahan acuan bapak/ibu guru di sekolah.


Itu tadi adalah Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018

baik Sekianlah artikel Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unduh Format Penulisan PTK Mapel Penjas Guru SMP Terbaru 2018 dengan alamat link http://berkaskurikulum13.blogspot.com/2018/01/unduh-format-penulisan-ptk-mapel-penjas.html